468x60 Ads

FREE DOWNLOAD BATTLEFIELD 3


Cover Of Battlefield 3 2011 Full Version Cracked PC Game Free Download At worldfree4u.com
Info-
Battlefield 3-RELOADED | Penerbit: Electronic Arts | Pengembang: EA Digital Illusions Creative Entertainment | Genre: Shooterr | Platform: PC | Ukuran: 13,6 GB | Rilis Tanggal: 24/10/2011
Description:
Siapkan untuk perang skala penuh dengan Battlefield 3, evolusi besar ketiga dari franchise pertempuran panjang-berjalan secara online. Menggunakan kekuatan Frostbite 2 teknologi mesin permainan, Battlefield 3 memberikan kualitas visual yang superior, rasa besar skala, audio besar, kerusakan dinamis dan animasi karakter sangat hidup. Seperti jagoan peluru oleh, dinding runtuh, dan ledakan melemparkan Anda ke tanah, medan terasa lebih hidup dan interaktif daripada sebelumnya.
Dalam Battlefield 3, pemain masuk ke peran elit Marinir AS di mana mereka akan mengalami jantung berdebar-misi single player dan multiplayer kompetitif tindakan mulai di lokasi yang beragam dari seluruh dunia termasuk Eropa, Timur Tengah dan Amerika Utara.
Fitur:
Frostbite 2 - Battlefield 3 memperkenalkan Frostbite 2, teknologi yang luar biasa yang mengambil animasi, kehancuran, pencahayaan, skala dan audio ke ketinggian baru.
Rasakan Pertempuran - Rasakan dampak peluru dan ledakan, tarik teman-teman Anda jatuh ke dalam keselamatan, dan mount senjata Anda pada hampir setiap bagian dari medan.
Kendaraan Warfare tak tertandingi - Pengalaman kendaraan perang terbaik online akan lebih baik dengan sonic boom pas sebagai judul jet tempur lineup mengesankan kendaraan darat, udara dan laut.
Memerangi perkotaan - Ambil perjuangan untuk tempat ikon dan tak terduga di Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Eropa termasuk jalan-jalan sesak, pusat-pusat kota metropolitan, dan terbuka, kendaraan ramah lanskap saat Anda berjuang melalui perang besok.
Fitur lain kembali fan favorit termasuk 64 pemain untuk PC dan rawan.
Persyaratan minimum:
OS: Windows Vista atau Windows 7
Prosesor: Core 2 Duo 2,4 GHz atau 2,7 GHz Althon X2
RAM: 2GB
Graphic card: DirectX 10 atau 11 Nvidia kompatibel atau AMD ATI card, ATI Radeon 3870 atau lebih tinggi, Nvidia GeForce 8800 GT atau lebih tinggi.
Graphics kartu memori: 512 MB
Kartu suara: DirectX kartu suara compatibl
Hard drive: 15 GB untuk versi 10 GB disk atau untuk versi digital.
Instal Catatan:
1. Unrar
2. Membakar Atau Gunung Gambar
3. Instal Game. Redistributables sesuai kebutuhan di _Installer Dir Setelah itu
4. Kopi Selama Konten Cracked Dari The Dir Crack pada DVD-2 Untuk Direktori Instalasi Anda
5. Bermain Game
Battlefield Fix:
* Ada gamebug yang dapat menyebabkan kecelakaan permainan jika dipasang di direktori yang berisi karakter khusus, seperti As (TM).
* Jika Anda Perhatikan masalah, mengubah nama direktori instalasi ke sesuatu yang tidak mengandung karakter tersebut dan semua masalah Anda pergi.

Download Link :  : http://www.mediafire.com/?v5ewb9c9tr1ps
                                           Password:worldfree4u.com

Screen Shot Of Battlefield 3 2011 Full PC Game Free Download At worldfree4u.com

Battlefield 3 2011 Full PC Game Mediafire Resumable Download Links

Battlefield 3 2011 Full PC Game Single Resumable Download Links

Battlefield 3 2011 Full Version PC Game Cracked


0 komentar:

Post a Comment