468x60 Ads

artikel naruto

1.Ninjutsu(Teknik Ninja)
Merupakan jenis jutsu paling umum dimiliki oleh para ninja.Jutsu jenis ini biasanya tidak mengandalkan gerakan tubuh dan kekuatan pikiran,tetapi mengandalkan kekuatan chakra dan kadang bahkan harus menggunakan “seal”tersendiri untuk melepaskannya.

2.Genjutsu(Teknik ilusi)

Dengan menggunakan jutsu ini, pendengaran, penciuman, penglihatan, perasaan dan tingkah laku lawan akan dapat dimanipulasi cukup hanya dengan mengkonsentrasikan chakra pada titik-titik syaraf lawan.
3.Taijutsu(Teknik Penempaan Tubuh) Jutsu jenis ini lebih mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik dalam menyerang lawan, walaupun kadang-kadang membutuhkan sedikit chakra untuk mengaktifkannya. 4.Kekkei Genkai(Teknik Keluarga)
Merupakan teknik jutsu yang hanya dapat diturunkan pada anggota keluarga yang memiliki hubungan darah.Misalnya: keluarga Hyuga yang memiliki Byakugan atau keluarga Uchiha dengan Sharingan.

*JUTSU-JUTSU NARUTO* 1. Tajuu kage bunshin no jutsu
dengan jutsu ini Naruto dapat menciptakan banyak sekali tiruan dirinya dan membagikan chakranya kepada tiruan itu.Hal tersebut tidak menjadi masalah karena berkat kyuubi, dia memiliki chakra dengan jumlah besar.
2. Kuchiyose no jutsu Naruto seharusnya dapat memanggil Gamabunta dengan menggunakan jutsu yg diajarkan oleh Jiraiya ini, tetapi kalau situasi tidak mendesak, yang terpanggil adalah anak-anak dari Gamabunta.

3. Sennen goroshi
Meskipun jika dilihat dari namanya jutsu ini terlihat hebat, tetapi jutsu ini cukup menggelikan. Naruto menggunakan jutsu ini untuk menyerang Gaara yg berubah wujud dengan menggunakan kunai yg dililit peledak, hasilnya cukup efektif juga.
4. Uzumaki naruto rendan Serangan yg dilakukan oleh Naruto dan ke-empat tiruannya. Biasanya dilakukan dengan meneriakkan “U”, “ZU”, “MA”, “KI”, “Naruto Rendan”. 5. Rasengan Dengan konsentrasi yg besar, Naruto harus membuat chakra yg berada di telapak tangannya menjadi “bola”angin ribut yg memiliki daya serang yang sangat besar. 6. Konbi henge Jutsu ini harus dilakukan bersama dengan Gamabunta. Naruto dan Gamabunta dapat berubah wujud menjadi “sesuatu” yg dipikirkan oleh Naruto.

0 komentar:

Post a Comment